Surat Edaran Dirjen GTK tentang Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat Nasional Tahun 2015

Surat Edaran Dirjen GTK tentang Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat Nasional Tahun 2015
blog.school.sch.id …
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK) pada tahun 2015 akan menyelenggarakan kegiatan Simposium Guru dan Tenaga kependidikan Tingkat Nasional pada tanggal 24-25 November 2015, di Istora senayan Jakarta.
Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat nasional merupakan wahana yang berguna menuangkan ide, gagasan dan mencari pemecahan isu atau permasalahan strategis tentang pendidikan dengan melibatkan unsur pakar perguruan tinggi, praktisi pendidikan, pemerhati pendidikan, LSM pendidikan, serta guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional.

Surat Edaran Dirjen GTK tentang Simposium Guru dan Tenaga Kependidikan Tingkat Nasional Tahun 2015
Simposium ini juga mempresentasikan karya ilmiah dan inovasi pembelajaran guru dalam bentuk seminar dan pameran hasil karya ilmiah serta inovasi pembelajaran guru.
Peserta simposium diwajibkan mendaftar, dengan 2 (dua) mekanisme yang pertama peserta (Guru dan Tenaga Kependidikan) dengan menyertakan karya berupa karya tulis ilmiah maupun inovasi pembelajaran dan yang kedua adalah pendaftar umum (masyarakat). Peserta yang mengirimkan karya tulis dan atau inovasi pembelajaran terbaik akan mendapat hadiah berupa:
1.     Sertifikat dari Presiden RI
2.     Hadiah Uang Tunai dan Non Tunai (kartu discount khusus)
3.     Laptop
4.     Magang ke luar negeri selama 2 minggu, 1 bulan dan atau 3 bulan
5.     Beasiswa S2
6.     Gratis ke luar negeri dengan mileages garuda dalam rangka peningkatan kompetensi (seminar, workshop, diklat dsb)
Biaya transportasi, konsumsi,dan akomodasi ditanggung panitia. Pendaftaran ditutup tanggal 10 November 2015, segera daftarkan diri anda sebagai peserta simposium.  melakukan registrasi / pendaftaran dan informasi lain tentang Simposium GTK Tingkat Nasional Tahun 2015 ini, silahkan klik pada tautan berikut ini.

Sumber referensi artikel : http://simposiumguru2015.kemdikbud.go.id