Panduan Cara Cek Status Pendaftaran dan Pengaduan E-PUPNS Tahun 2015

Panduan Cara Cek Status Pendaftaran dan Pengaduan E-PUPNS Tahun 2015
blog.school.sch.id …
Dalam rangkaian proses pendataan ulang pegawai negeri sipil secara elektronik atau e-PUPNS tahun 2015 terdapat menu cek status yang berfungsi melakukan pengecekan data pendaftaran dan laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk.
melakukan pengecekan lakukan langkah-langkah berikut ini :
1.   Masuk form login kemudian klik tombol “Cek Status”, selanjutnya akan muncul 2 (dua) tombol menu cek status pendaftaran dan cek status laporan permasalahan.

Panduan Cara Cek Status Pendaftaran dan Pengaduan E-PUPNS Tahun 2015
Panduan Cara Cek Status Pendaftaran dan Pengaduan E-PUPNS Tahun 2015


2.  Untuk Cek Status Pendaftaran klik tombol “Cek Status Pendaftaran” . Kemudian form isian akan ditampilkan seperti gambar berikut :

Panduan Cara Cek Status Pendaftaran dan Pengaduan E-PUPNS Tahun 2015


3.   Masukan Nomor Registrasi PNS, kemudian klik tombol “Cek”. Status Pendaftaran akan ditampilkan.

4. Klik “Cek Status Pengaduan” untuk Cek Status Pengaduan Permasalahan pada saat pendaftaran dan pengisian formulir e-PUPNS, maka akan masuk ke Sistem Helpdesk e-PUPNS.

Panduan Cara Cek Status Pendaftaran dan Pengaduan E-PUPNS Tahun 2015


5.  Masukkan Nomor Tiket Pengaduan, kemudian klik tombol “Cek”. Hasil dari trackingpermasalahan akan ditampilkan seperti gambar berikut ini :

Panduan Cara Cek Status Pendaftaran dan Pengaduan E-PUPNS Tahun 2015
Demikian cara cek status pendaftaran / registrasi ataupun untuk cek status pengaduan / laporan permasalahan ke Sistem Helpdesk. Download Buku Petunjuk Pengguna Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik (e-PUPNS) selengkapnya pada links artikel berikut… Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!