💡 Unduh Berkas Administrasi ANBK untuk SD SMP SMA

💡 Unduh Berkas Administrasi ANBK untuk SD SMP SMA

administrasi anbk 2021

BLOG.SCHOOL.SCH.ID – Administrasi Asesmen Nasional (ANBK) – Pelaksanaan ANBK tinggal beberapa saat lagi. Saat ini kita diminta terus melakukan persiapan demi kesuksesan pelaksanaan, terutama dari sisi teknis seperti kelengkapan sarana prasarana pendukung.

Salah satu aspek yang perlu disiapkan oleh sekolah dalam pelaksaan AN adalah /dokumen administrasi. Seperti halnya kegiatan lain, seperti ujian semester, ujian sekolah, unbk, dan sebagainya, pelaksanaan ANBK juga mensyaratkan dokumen pendukung.

Baik sekolah yang berstatus mandiri atau menumpang, moda online ataupun semi online, semuanya perlu mempersiapkan dokumen berikut ini sebagai bukti telah melaksanakan AN dan nantinya bisa disertakan dalam laporan kegiatan.

Dengan begitu, maka semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan (kepala sekolah, pengawas, proktor, teknisi, serta guru dan siswa peserta) menjadi tahu prosedur yang harus dijalankan. Hal ini tentunya bisa meminimalisir kesalahan yang diakibatkan kurangnya pemahaman akan prosedur ANBK.

Adapun dokumen yang perlu disiapkan dan akan kami bagikan sebagai berikut (bagi Bapak dan Ibu yang berminat bisa mengunduh melalui link yang tersedia):

1. POS Asesmen Nasional (Unduh)
2. Tata tertib peserta, pengawas, proktor dan teknisi (Unduh)
3. Pakta Integritas Kepala Sekolah (Unduh)
4. Surat Pemberitahuan Keikutsertaan Peserta Didik dalam AN Orang Tua/Wali (Unduh)
5. Pengumuman (Unduh)
6. SK Panitia/Pelaksana ANBK (Lihat selengkapnya >>)
7. SK Penetapan Proktor, Teknisi dan Pengawas (Lihat selengkapnya >>)
8. Contoh Berita Acara (Unduh)

-berkas di atas sebagian besar admin kutip dari isi POS Asesmen Nasional lalu admin ubah dalam format word dengan harapan bisa memudahkan Bapak dan Ibu semua untuk mengedit dan mengubahsesuaikan dengan kondisi sekolah.

Demikian postingan yang dapat admin bagikan terkait berkas administrasi asesmen nasional (ANBK). Semoga bermanfaat.