💡 Contoh SK Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H / 2022 M

💡 Contoh SK Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H / 2022 M

sk pesantren kilat, sk pondok ramadhan

BLOG.SCHOOL.SCH.ID – SK Panitia Pesantren Kilat – Memasuki bulan Ramadhan, setiap sekolah pasti mengagendakan kegiatan pesantren kilat. Pesantren kilat atau pondok Ramadhan merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan selama beberapa hari di bulan Ramadhan baik di lembaga SD, SMP, maupun SMA.

Sebelum melaksanakan pesantren kilat, sekolah umumnya melakukan rapat terlebih dulu menyusun program kegiatan serta membentuk panitia pelaksana. Panitia inilah yang nanti akan bertanggungjawab menyukseskan kegiatan mulai awal hingga akhir.

Pembentukan panitia hendaknya disahkan melaui SK Kepala Sekolah agar menjadi dasar bagi guru atau pihak lain yang ditunjuk untuk melaksanakan kegiatan, serta sebagai kelengkapan administrasi laporan akhir kegiatan. SK Panitia Pesantren Kilat mencakup dasar pelaksanaan kegiatan, bunyi keputusan kepala sekolah, serta susunan panitia (guru dan tenaga pendidik) yang ditunjuk.

Berikut ini saya akan membagikan SK Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H / M. Bagi anda yang berminta silahkan ubah sesuaikan file berikut ini dengan data-data di lembaga anda.

SK Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H / M download

Untuk melengkapi SK di atas, silahkan simpan juga:

Juknis Pondok Pesantren Ramadhan Bagi Peserta Didik di Sekolah Tahun 2022 Prov. Jawa Timur download

Adapun pelaksanaan pesantren kilat / pondok ramadhan tahun 2022 terbagi menjadi tipe A, B, C. Dimana masing-masing berbeda jumlah hari dan lama menginap. Sekolah diperbolehkan memilih salah satu diantara 3 tipe tersebut sesuai situasi dan kondisi lembaga.

Semoga pelaksanaan Pesantren Kilat di lembaga Bapak/Ibu berjalan dengan baik sehingga anak didik bertambah keimanan dan ketakwaan, serta berkepribadian Islami. Semoga bermanfaat.