💡 Contoh SK Pelaksana Asesmen Nasional Tingkat Sekolah (Word)

💡 Contoh SK Pelaksana Asesmen Nasional Tingkat Sekolah (Word)

BLOG.SCHOOL.SCH.ID – SK Pelaksana Asesmen Nasional – Pelaksanaan AN sudah di depan mata. Tanggal tanggal penting mulai dari pelaksanaan simulasi hingga pelaksanaan AN untuk tiap-tiap jenjang sudah diumumkan kepada kita. Sudahkah Bapak/Ibu mulai mempersiapkan diri untuk AN nanti?

Pelaksanaan AN merupakan tanggung jawab bersama pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, dan satuan pendidikan (). Setiap tingkatan membentuk tim pelaksana masing-masing dengan tugas dan tanggung jawab yang sudah ditetapkan.

Seperti tertera dalam POS Asesmen Nasional, di tingkat tim pelaksana asesmen nasional dibentuk oleh satuan pendidikan yang bersangkutan. Itu artinya, kepala perlu membuat surat keputusan pembentukan tim pelaksana di lembaga.

Adanya SK ini akan memperjelas pembagian peran dan tugas guru/tenaga kependidikan yang ditunjuk sebagai anggota tim. Sehingga tim bisa segera mulai bekerja karena rangkaian kegiatan AN sudah dimulai dalam waktu dekat.

Selain itu, SK ini juga bisa menjadi salah satu bukti laporan pertanggungjawaban kegiatan mengingat pembiayaan AN di lembaga dibebankan pada anggaran dana BOS.

Baiklah, berikut ini saya ingin membagikan contoh SK Pelaksana Asesmen Nasional tingkat sekolah. Bapak/Ibu bisa mengeditnya sesuai kondisi sekolah. Silahkan mengunduh melalui tautan di bawah ini:

SK Pelaksana AN Tingkat Satuan Pendidikan.doc

Catatan: Mohon dibenahi jika ada kekeliruan dalam surat keputusan tersebut.

Demikian postingan singkat yang bisa saya bagikan kali ini. Silahkan bagikan ke teman-teman jika postingan ini bermanfaat. Semoga pelaksanaan AN di lembaga kita bisa berjalan dengan sukses, Amiin.